Minggu, 21 Juli 2019

Lima hal yang perlu diingat untuk pengunjung pertama kali di Islandia

Berita Forex Hari Ini -- Pada kunjungan baru-baru ini ke Philadelphia dan New York City, saya ingat betapa menakutkannya mengunjungi kota / negara baru untuk pertama kalinya.Ketika saya masih muda, saya akan naik pesawat tanpa banyak berpikir (saya pernah memutuskan untuk pindah ke Inggris pada hari Kamis dan ada di sana pada hari Selasa berikutnya) tetapi sekarang saya harus tahu hal-hal tertentu tentang tujuan saya sebelum saya berkomitmen untuk apa pun .Jika ada roh-roh yang baik di luar sana, saya menyusun daftar lima hal yang baik untuk diingat bagi para pengunjung pertama kali di Islandia.1) Minumlah air keran Islandia, saya akan memberi Anda sedikit rahasia: Jika Anda adalah salah satu wisatawan yang langsung naik dari pesawat ke supermarket untuk membeli 10 liter air untuk masa tinggal Anda - kami akan diam-diam akan mengolok-olok Anda di belakang Anda.

Berita Forex Hari Ini -- Minum air keran Islandia benar-benar aman dan tidak ada yang perlu Anda khawatirkan di dalamnya.Anda tidak perlu menyaringnya dan tentunya Anda tidak perlu membeli air.Alasan Anda bisa genapmembeli air di supermarket adalah bahwa seseorang telah menangkap kerawanan air Anda dan sedang berusaha memperolehnya secara finansial.Ini air yang sama.

Berita Forex Hari Ini -- Anda mungkin menemukan bau yang menurut banyak orang menyerupai telur busuk (di mana semua orang ini pernah berhubungan dengan telur busuk adalah pertanyaan saya) tapi itu bau air panas geotermal (lebih tepatnya sulfur) dan bukan dingin.Jika Anda dapat mencium baunya saat menjalankan air dingin, tunggu beberapa detik dan Anda harus membuangnya.Di beberapa daerah, air dingin akan berbau sedikit, seperti di Berita Forex Hari Ini misalnya, tetapi bahkan ketika baunya tetap aman untuk diminum 2) Uang Islandia Mata uang di Islandia disebut Icelandic króna, ditulis ISK atau kadang-kadang (salah) IKR.Euro, terlepas dari kepercayaan umum, bukanlah mata uang resmi di Islandia.

Berita Forex Hari Ini -- Banyak perusahaan pariwisata hanya akan menampilkan harga mereka dalam Euro (yang saya yakini ilegal menurut hukum Islandia tapi itu cerita yang berbeda) tetapi itu sebagian besar untuk kenyamanan Anda.Setelah Anda berada di Iceland kamu harus menggunakan bahasa Islandia di banyak tempat.Orang Islandia tidak terlalu suka membawa uang, jadi metode pembayaran pilihan kami adalah kartu debit atau kredit.Banyak orang, termasuk saya, hampir tidak pernah menggunakan uang dan Anda akan dapat menggunakan kartu Anda hampir di mana-mana.

Berita Forex Hari Ini -- Satu-satunya pengecualian yang dapat saya pikirkan saat ini adalah bus kota tempat Anda harus membayar jumlah tepat karena mereka tidak dapat memberikan perubahan.Karena tidak banyak bank di luar Islandia yang membawa króna Islandia, Anda akan senang mengetahui bahwa ada bank dan ATM di Bandara Keflavik di mana Anda dapat menukar mata uang Anda dengan kami..3) Membeli alkohol Anda tidak bisa membeli alkohol di supermarket di Islandia.Bahkan satu-satunya tempat Anda dapat membeli alkohol adalah toko-toko alkohol milik negara bernama Vínbúnbin.

Berita Forex Hari Ini -- Anda dapat menemukan gerai Vínbúðin kecil di banyak kota di seluruh negeri, tetapi jika Anda tinggal di pusat kota Reykjavík yang terdekat adalah Vínbúðin Austurstræti, di seberang jalan dari Laundromat Café.Tidak adasalah satunya di pusat Perbelanjaan Kringlan (Smalind juga) tetapi lokasi persis toko-toko alkohol dapat ditemukan di situs web Vínbúdin.4) Seluruh bencana telanjang mandi yang saya yakin Anda pernah dengar, baik dari teman-teman ngeri yang mengunjungi sebelum Anda atau di salah satu dari banyak situs yang menawarkan informasi tentang Islandia, tetapi jika Anda ingin berendam di salah satu dari orang-orang Islandia yang super bagus kolam geotermal Anda harus mandi telanjang sebelum masuk.Saran saya adalah hanya mengatasinya karena tidak ada jalan lain untuk mengatasi hal ini.

Berita Forex Hari Ini -- Aku benci jalan dari pancuran ke kolam lebih dari bagian mandi (ketika bit goyah saya dipajang untuk dilihat semua orang, bukan hanya perempuan yang kebetulan mandi pada waktu yang sama seperti saya) dan saya tidak Aku benar-benar melihat masalah besar dengan wanita lain yang mungkin terlihat sekilas pada wanita-bagianku.Lagipula itu tidak seperti bikini.Setelah mengunjungi Amerika lagi awal tahun ini, saya juga merasa agak lucu bahwa kebanyakan orang Amerika mengeluh tentang hal ini tetapi mereka semua dengan senang hatigunakan kamar mandi umum di Amerika dengan celahnya di kios tempat semua orang dapat melihat Anda melakukan bisnis Anda (serius, ada apa dengan itu?).Jika saya harus memilih antara mengintip dan merintih, saya dengan senang hati akan berkedip setiap saat.

Berita Forex Hari Ini -- 5) Kereta bayi yang terbengkalai Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, jika Anda melihat kereta bayi yang tampaknya ditinggalkan saat berjalan-jalan di Laugavegur, dilengkapi dengan bayi yang sedang tidur, jangan hubungi polisi sampai Anda memastikan orang tuanya tidak menyeruput kopi di sebuah rumah kopi terdekat.Merupakan hal yang normal di Islandia untuk meninggalkan anak yang sedang tidur di luar (kebanyakan anak-anak Islandia tidur di luar setiap hari sejak usia muda) dan yakin ada seseorang yang mengawasi bayi itu, baik melalui jendela atau monitor bayi.Ini bukan pengabaian anak, tidak ada yang akan mencuri bayi itu dan semuanya baik-baik saja dengan dunia.Terakhir Diperbarui pada 26 Desember 2018 .

Berita Forex Hari Ini --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar