Selasa, 31 Juli 2018

Pembaruan Analisis EUR / USD

Berita Forex Hari Ini -- Pemikiran dan rencana asli untuk perdagangan EUR / USD, adalah mengharapkan kisaran / keseimbangan membangun.Dengan demikian, menguntungkan perdagangan dari tepi luar rentang ke dalam kisaran (pertengahan).Ini disebut di luar dalam perdagangan.Ini adalah analisis dari beberapa minggu yang lalu pada 2 Juli 2018.

Berita Forex Hari Ini -- Anda dapat melihat analisis EUR / USD penuh untuk minggu itu di sini.Minggu lalu, kami menjalani tes kuartal atas, dan penolakan, pada tanggal ini, saya sedang mencari tes kedua untuk menjadi pendek.Karena pesanan awal saya lebih tinggi di garis hijau pada grafik, saya tidak kekurangan di pasar.Bagan di bawah ini adalah dari 10 Juli 2018.

Berita Forex Hari Ini -- Anda dapat melihat analisis minggu itu tentang pasar valas EUR / USD di sini.Pada saat itu, saya sudah lama di 3 untuk pengujian ulang dari tertinggi dan untuk perdagangan probabilitas tinggi kembali ke pertengahan.Karena ini adalah perdagangan probabilitas yang lebih rendah, saya tidak hanya memiliki target yang ditetapkan tetapi juga batas waktu untuk perdagangan untuk mencapai hal ini.Perdagangan ini keluar untuk dasarnya impas, dolar setelah biaya ketika mencapai waktu maksimalmembatasi.

Berita Forex Hari Ini -- Ini adalah ulasan tentang apa yang terjadi sejak analisis terakhir saya.1.Minggu lalu, pada analisis terakhir saya lama pada kerangka waktu 60 menit untuk tes ulang dari tertinggi.2.Keluar secara otomatis di sini tepat waktu.3.Datar tanpa posisi.

Berita Forex Hari Ini -- Kuat bergerak ke bawah membatalkan zona beli kecil yang sudah diuji, jadi kemungkinan harus pindah dari sini ke tes ulang pertengahan.Tapi tidak ada entri untukku.4.Tes pertengahan rentang sebelumnya.Tidak ada perdagangan untuk saya.

Berita Forex Hari Ini -- 5.Saat ini menguji level tertinggi sebelumnya.Untuk minggu ini, tidak jelas, karena kami telah menolak pertengahan dan berada dalam kisaran.Penolakan bersih dari pertengahan bisa pecah pada upaya di ayunan tinggi sebelumnya.Jika demikian saya akan melihat celana pendek lagi pada kegagalan breakout di atas sini.

Berita Forex Hari Ini -- Kita bisa kehilangan momentum di sekitar sini dan memotong sekitar atau kembali ke area tengah dengan lebih banyak memotong.Jika demikian tidak ada perdagangan untuk saya.Saya hanya akan mempertimbangkan lama jika ada perubahan atau saya melihat peluang di 1,1570 dan di bawah.Bagikan ini: Tweet Bagikan di Tumblr Email Cetak Saku Like ini: Suka Memuat ...

Berita Forex Hari Ini -- Terkait .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar