Selasa, 31 Juli 2018

10 Cara Cerdas untuk Berinvestasi $ 10.000 Seperti Pro

Berita Forex Hari Ini -- Apa yang akan Anda lakukan dengan $ 10.000.Berikut adalah 10 ide hebat tentang cara terbaik untuk menginvestasikan $ 10.000 dan tanggapan dari komunitas Dough Roller yang ditanyai pertanyaan ini.Beberapa minggu yang lalu dalam buletin mingguan Dough Roller, saya mengajukan pertanyaan berikut: “Apa yang akan Anda lakukan jika Anda mendapat $ 10.000?” Saya menerima banyak jawaban.Yang mengejutkan saya tentang tanggapan adalah seberapa miripnya mereka.

Berita Forex Hari Ini -- Mereka bervariasi dalam rincian spesifik tentang bagaimana orang akan menghabiskan $ 10.000, tetapi mereka berbagi satu kesamaan - sebagian besar akan menggunakan uang itu untuk meningkatkan keuangan mereka.Kebanyakan orang akan membayar utang, memasukkan uang itu ke dana darurat, atau menginvestasikan uangnya.Beberapa diinvestasikan untuk tujuan jangka pendek, sebagian untuk tujuan jangka panjang.Di hampir setiap respons, setidaknya ada satu tujuan yang akan meningkatkan situasi keuangan keseluruhan orang tersebut.

Berita Forex Hari Ini -- Tanggapan membuat saya memikirkan pertanyaan lain yang tidak saya tanyakan: Apa yang akan Anda lakukan dengan $ 10.Bagaimana jawaban akan berbeda.Kekuatan Investi Konsistenng Mengapa kita memperlakukan sejumlah besar uang yang berbeda dari jumlah bulanan yang kecil.Kita cenderung memperlakukan jumlah yang lebih besar dengan cara yang lebih bijaksana.

Berita Forex Hari Ini -- Mungkin itu sebabnya lebih mudah bagi sebagian orang untuk menghemat pengembalian pajak bahkan ketika mereka berjuang untuk menghemat uang dari bulan ke bulan.Mungkin kita perlu memperlakukan uang dalam jumlah kecil dengan lebih serius juga.Lagi pula, bagaimana kita menangani sejumlah kecil uang berdampak pada gambaran yang lebih besar.Berikut adalah beberapa alasan mengapa kami tidak mengambil uang dalam jumlah yang lebih kecil dengan lebih serius: Sulit untuk menginternalisasi gabungan - kami tidak dapat membayangkan $ 10 tumbuh dengan cara yang berarti.

Berita Forex Hari Ini -- Menghabiskan uang dalam jumlah kecil tidak terasa seperti "buruk" seperti meniup $ 10.000.Gratifikasi tertunda diperlukan saat menyimpan sejumlah kecil uang.Pertimbangkan bagaimana Anda menangani sejumlah kecil uang dan bagaimana keputusan harian kecil dapat meningkatkan keuangan Anda dalam jangka panjang.Anda mungkin terkejut.

Berita Forex Hari Ini -- Cara Terbaik untuk Berinvestasi $ 10.000 Sekarang mari kita lihat beberapa ide tentang cara menginvestasikan $ 10.000: 1.Investasikan dalam 401k untuk Mendapatkan Comng Mengapa kita memperlakukan sejumlah besar uang yang berbeda dari jumlah bulanan yang kecil.Kita cenderung memperlakukan jumlah yang lebih besar dengan cara yang lebih bijaksana.Mungkin itu sebabnya lebih mudah bagi sebagian orang untuk menghemat pengembalian pajak bahkan ketika mereka berjuang untuk menghemat uang dari bulan ke bulan.

Berita Forex Hari Ini -- Mungkin kita perlu memperlakukan uang dalam jumlah kecil dengan lebih serius juga.Lagi pula, bagaimana kita menangani sejumlah kecil uang berdampak pada gambaran yang lebih besar.Berikut adalah beberapa alasan mengapa kami tidak mengambil uang dalam jumlah yang lebih kecil dengan lebih serius: Sulit untuk menginternalisasi gabungan - kami tidak dapat membayangkan $ 10 tumbuh dengan cara yang berarti.Menghabiskan uang dalam jumlah kecil tidak terasa seperti "buruk" seperti meniup $ 10.000.

Berita Forex Hari Ini -- Gratifikasi tertunda diperlukan saat menyimpan sejumlah kecil uang.Pertimbangkan bagaimana Anda menangani sejumlah kecil uang dan bagaimana keputusan harian kecil dapat meningkatkan keuangan Anda dalam jangka panjang.Anda mungkin terkejut.Cara Terbaik untuk Berinvestasi $ 10.000 Sekarang mari kita lihat beberapa ide tentang cara menginvestasikan $ 10.000: 1.

Berita Forex Hari Ini -- Investasikan dalam 401k untuk Mendapatkan Comst.Dan itu membawa saya ke nomor tiga.4.Berinvestasi dengan Peningkatan Betterment adalah salah satu dari beberapa penasehat robo.Ini menawarkan cara mudah dan murah untuk berinvestasi.

Berita Forex Hari Ini -- Anda dapat membuka akun IRA atau kena pajak dengan Betterment.Ini adalah cara yang ideal untuk memulai karena tidak ada persyaratan minimum dan Perbaikan akan memandu Anda melalui langkah demi langkah proses investasi.Setelah akun Anda diatur, Perbaikan akan menyeimbangkannya dan menginvestasikan kembali dividen Anda.5.Investasikan dalam akun kena pajak Setelah Anda memaksimalkan kontribusi program pensiun Anda, buka akun kena pajak.

Berita Forex Hari Ini -- Pilihan favorit saya adalah Vanguard (See Podcast 73) dan Betterment.Dengan Vanguard, Anda dapat berinvestasi dalam dana pensiun tanggal target (ya, Anda dapat memiliki dana ini dalam akun yang dapat dikenakan pajak).Mirip dengan penasihat robo, Vanguard menyeimbangkan kembali uang Anda dan menginvestasikan kembali dividen Anda.Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan Betterment dengan cara yang sama dengan IRA.

Berita Forex Hari Ini -- 6.Lunasi utang kartu kredit berbunga tinggi.Membayar kartu kredit yang membebankan penggalian gandabunga itu adalah jaminan pengembalian yang sangat baik.Tidak ada risiko investasi turun nilainya.Anda juga dapat menyimpan sedikit uang dalam bunga.

Berita Forex Hari Ini -- Untuk mengungguli strategi investasi ini, manfaatkan transfer saldo bunga nol jika memungkinkan.7.Tingkatkan dana darurat Anda Ini mungkin bukan cara terseksi untuk menyisihkan $ 10.000 untuk bekerja.Tapi itu pasti cara yang cerdas.Hidup gaji ke gaji tidak pernah menyenangkan.

Berita Forex Hari Ini -- Usahakan biaya setidaknya tiga bulan dalam dana darurat Anda.Kami menyarankan Anda menyimpan uang darurat Anda dalam rekening tabungan hasil tinggi untuk memaksimalkan penghasilan Anda.8.Mendanai akun HSA Jika Anda memiliki rencana perawatan kesehatan yang tinggi, pastikan untuk mendanai akun HSA (lihat Podcast 67).Kontribusi dapat dikurangi pajak, dan uang Anda tumbuh bebas pajak.

Berita Forex Hari Ini -- Jika Anda menghabiskan dana untuk biaya pengobatan yang memenuhi syarat, tidak ada pajak pada penarikan.Ini seperti mendapatkan keuntungan dari akun pensiun tradisional dan Roth.9.Mendanai 529 akun Akun 529 adalah pajak-advacara ntaged untuk menabung untuk pendidikan anak (lihat Podcast 113).Namun, tidak semua program 529 diciptakan sama.

Berita Forex Hari Ini -- Ingatlah bahwa Anda tidak perlu menggunakan yang ada di negara bagian Anda, meskipun mungkin ada alasan pajak yang bagus untuk melakukannya.Terlepas dari itu, akun 529 adalah cara yang bagus untuk menyisihkan $ 10.000 Anda untuk bekerja.10.Mulai Tangga CD Tangga CD memungkinkan Anda untuk meningkatkan hasil yang dapat Anda peroleh dari rekening bank yang diasuransikan FDIC.Dengan mengejutkan tanggal jatuh tempo CD 5-tahun, Anda mendapatkan tingkat yang lebih tinggi dan akses ke uang Anda.

Berita Forex Hari Ini -- Periksa tingkat CD 5-tahun kami untuk beberapa penawaran terbaik yang tersedia saat ini seperti Barclays, Synchrony, atau Discover.Cara Lain untuk Berinvestasi $ 10.000 Cara Mengelola Investasi Anda Lacak dan Analisis Investasi Anda Secara Gratis: Mengelola investasi dapat menjadi masalah.Anda mungkin memiliki banyak IRA, beberapa 401k, serta akun yang dapat dikenakan pajak.Dan kemudian ada rekening bank.

Berita Forex Hari Ini -- Cara termudah untuk melacak dan menganalisis semua investasi Anda, di mana pun mereka berada, adalah dengan Personal Capital dasbor keuangan gratis.Modal Pribadi memungkinkan Anda untuk menghubungkan semua 401 (k), 403 (b), IRA, dan akun investasi lainnya di satu tempat.Setelah terhubung, Anda dapat melihat kinerja semua investasi Anda dan mengevaluasi alokasi aset Anda.Dengan Analyzer Personal Retirement Fee, Anda dapat melihat berapa banyak 401k dan investasi lainnya yang membebani Anda.

Berita Forex Hari Ini -- Saya terkejut ketika mengetahui bahwa biaya dalam 401 (k) saya dapat membebani saya lebih dari $ 200.000.Modal Pribadi juga menawarkan Perencana Pensiun gratis.Alat ini akan menunjukkan kepada Anda apakah Anda berada di jalur untuk pensiun pada persyaratan Anda.Coba Personal Capital Ini adalah sepuluh pilihan saya.

Berita Forex Hari Ini -- Berikut ini tanggapan dari komunitas Dough Roller: Larry: Itu tidak punya otak.Beli saham di perusahaan pembayaran dividen yang berkualitas.(Cara hebat untuk berinvestasi, tetapi dia tidak mengatakan dividen pembayaran berkualitas mana — Larry, silakan kirimi saya email dan beri tahu kami!) Karen: Saya akan melunasi utang luar biasa yang saya miliki dan menabungkan sisanya dalam tabungan.Robert: $ 2,500 di cek accoul dasbor keuangan gratis.

Berita Forex Hari Ini -- Modal Pribadi memungkinkan Anda untuk menghubungkan semua 401 (k), 403 (b), IRA, dan akun investasi lainnya di satu tempat.Setelah terhubung, Anda dapat melihat kinerja semua investasi Anda dan mengevaluasi alokasi aset Anda.Dengan Analyzer Personal Retirement Fee, Anda dapat melihat berapa banyak 401k dan investasi lainnya yang membebani Anda.Saya terkejut ketika mengetahui bahwa biaya dalam 401 (k) saya dapat membebani saya lebih dari $ 200.000.

Berita Forex Hari Ini -- Modal Pribadi juga menawarkan Perencana Pensiun gratis.Alat ini akan menunjukkan kepada Anda apakah Anda berada di jalur untuk pensiun pada persyaratan Anda.Coba Personal Capital Ini adalah sepuluh pilihan saya.Berikut ini tanggapan dari komunitas Dough Roller: Larry: Itu tidak punya otak.

Berita Forex Hari Ini -- Beli saham di perusahaan pembayaran dividen yang berkualitas.(Cara hebat untuk berinvestasi, tetapi dia tidak mengatakan dividen pembayaran berkualitas mana — Larry, silakan kirimi saya email dan beri tahu kami!) Karen: Saya akan melunasi utang luar biasa yang saya miliki dan menabungkan sisanya dalam tabungan.Robert: $ 2,500 di cek accouiner (Mungkin dapat mengkonversikan saham non-Admiral ke Admiral jika Anda sudah berinvestasi dalam saham investor) 2.Opsi investasi yang gila – Investasikan dalam ETF USO….

Berita Forex Hari Ini -- Minyak mentah akan mencapai dasar dalam waktu dekat.Pilihan lain termasuk ...Bayar pinjaman mobil dan redirect pembayaran bulanan ke opsi 😉 Patrick: $ 7,500 dikurangi biaya di meja dadu di Vegas.$ 2.500 dalam furnitur bayi sejak istri memiliki anak kembar ....

Berita Forex Hari Ini -- btw tidak terencana.Satu catatan lain - sebagai mantan Kapten USAF, Angkatan Laut Federal (Credit Union) tidak memegang lilin ke USAA.Selain asuransi besar, perbankan dan layanan pelanggan, USAA membagikan distribusi kepada anggotanya.Punyaku 50 dolar.

Berita Forex Hari Ini -- Saya tidak memiliki asuransi melalui mereka saat ini karena saya tinggal di luar AS.Donna: Saya akan menerapkannya pada pinjaman sekolah swasta anak saya setelah saya mengambil pajak untuk menurunkan utangnya.Stephanie: Jika saya menerima $ 10.000 saya akan memberikan $ 1.000 untuk amal, masukkan $ 2.000 ke dalam dana liburan impian saya (sebenarnya ke dalam tabungan saya sampai saya benar-benar siap untuk mengambilliburan ream).Saya akan menggunakan sisanya untuk memaksimalkan ROTH 403b saya (bukan 403b tradisional saya).

Berita Forex Hari Ini -- Prime: Belanjakan pada cincin pertunangan.Larry: Saya akan membeli $ 10.000 dalam reksa dana saham energien $ 10.000, saya akan menyimpannya untuk dana darurat saya - masih bekerja untuk mencapai tujuan itu.Saya akan memasukkannya ke dalam rekening giro kredit yang mengakumulasi bunga luar biasa.ACE: Kembalikan ke hipotek.

Berita Forex Hari Ini -- Lysa: Ok-mudah: $ 3k tabungan – saya butuh lebih banyak !!.$ 3k pada c / c saya yang akan membuat lekuk kecil dalam hutang saya dan pembayaran lebih rendah $ 3k untuk ibu saya (sayangnya insulin tidak tercakup dengan Medicare-nya, yang akan menahannya untuk sementara waktu) $ 250 - Go Red For Women (Amerika) Heart Association) $ 250 – Melangkah keluar untuk Diabetes (Saya berjalan untuk menghormati Ibu saya) $ 500 – Fun Money / Day spa Itulah perincian pribadi saya.Saya sudah berharap untuk itu agak nomplok.Akan menyenangkan.

Berita Forex Hari Ini -- Tidak ada nama yang diberikan: Belanjakan setengahnya untuk berlibur dan setengahnya untuk dana pensiun.Itu yang saya lakukan dengan bonus saya.Mary: Jika kami diberi $ 10.000, saya akan menggunakan $ 7.000 untuk melunasi pinjaman mobil suami saya, dan memasukkan sisa $ 3.000 ke dana darurat kami.Logan: Saya akan memaksimalkan ROTH saya ($ 5.500), memasukkan $ 2.000 dalam rencana 529 anak saya (di GA Anda dapat memotong hingga $ 2k offen $ 10.000, saya akan menyimpannya untuk dana darurat saya - masih bekerja untuk mencapai tujuan itu.

Berita Forex Hari Ini -- Saya akan memasukkannya ke dalam rekening giro kredit yang mengakumulasi bunga luar biasa.ACE: Kembalikan ke hipotek.Lysa: Ok-mudah: $ 3k tabungan – saya butuh lebih banyak !!.$ 3k pada c / c saya yang akan membuat lekuk kecil dalam hutang saya dan pembayaran lebih rendah $ 3k untuk ibu saya (sayangnya insulin tidak tercakup dengan Medicare-nya, yang akan menahannya untuk sementara waktu) $ 250 - Go Red For Women (Amerika) Heart Association) $ 250 – Melangkah keluar untuk Diabetes (Saya berjalan untuk menghormati Ibu saya) $ 500 – Fun Money / Day spa Itulah perincian pribadi saya.

Berita Forex Hari Ini -- Saya sudah berharap untuk itu agak nomplok.Akan menyenangkan.Tidak ada nama yang diberikan: Belanjakan setengahnya untuk berlibur dan setengahnya untuk dana pensiun.Itu yang saya lakukan dengan bonus saya.

Berita Forex Hari Ini -- Mary: Jika kami diberi $ 10.000, saya akan menggunakan $ 7.000 untuk melunasi pinjaman mobil suami saya, dan memasukkan sisa $ 3.000 ke dana darurat kami.Logan: Saya akan memaksimalkan ROTH saya ($ 5.500), memasukkan $ 2.000 dalam rencana 529 anak saya (di GA Anda dapat memotong hingga $ 2k offHai.Ya, tetapi memperoleh kebebasan dengan menurunkan utang bernilai setengah persen bagi saya.Itu dikatakan, saya tidak tahu apa titik puncaknya.

Berita Forex Hari Ini -- Dari puncak kepala saya mungkin dua persen, tetapi itu pasti sesuatu yang akan saya pikirkan serius.(Keputusan keuangan terbaik tidak selalu merupakan keputusan yang paling masuk akal secara matematis, dan Ben telah memberikan contoh di mana hal ini bisa terjadi.) Tidak ada nama yang diberikan: Ah.$ 10.000.Perpuluhan, tabungan, dan mungkin sesuatu menuju harapan panjang untuk kunjungan ke teman dan keluarga di Italia.

Berita Forex Hari Ini -- Sandra: Apa yang akan saya lakukan dengan 10.000.Jika saya tidak berada dalam batasan keuangan, saya akan memulai IRA (dan) dana darurat.Claus: Saya akan mengambil $ 6.500 dan memasukkannya ke Roth untuk tahun depan, sisanya akan masuk ke tabungan, menambah dana cadangan.Kelly: Investasikan - dimanapun alokasi saya membutuhkannya.

Berita Forex Hari Ini -- Jacki: Apa yang akan saya lakukan dengan 10k.Bayar beberapa hutang kartu kredit.Atau mungkin mengulang kembali jalan masuk saya.Erik: Jika saya memiliki $ 10.000, langsung ke saldo 25K HELOC (Home Equity LineHai.

Berita Forex Hari Ini -- Ya, tetapi memperoleh kebebasan dengan menurunkan utang bernilai setengah persen bagi saya.Itu dikatakan, saya tidak tahu apa titik puncaknya.Dari puncak kepala saya mungkin dua persen, tetapi itu pasti sesuatu yang akan saya pikirkan serius.(Keputusan keuangan terbaik tidak selalu merupakan keputusan yang paling masuk akal secara matematis, dan Ben telah memberikan contoh di mana hal ini bisa terjadi.) Tidak ada nama yang diberikan: Ah.

Berita Forex Hari Ini -- $ 10.000.Perpuluhan, tabungan, dan mungkin sesuatu menuju harapan panjang untuk kunjungan ke teman dan keluarga di Italia.Sandra: Apa yang akan saya lakukan dengan 10.000.Jika saya tidak berada dalam batasan keuangan, saya akan memulai IRA (dan) dana darurat.

Berita Forex Hari Ini -- Claus: Saya akan mengambil $ 6.500 dan memasukkannya ke Roth untuk tahun depan, sisanya akan masuk ke tabungan, menambah dana cadangan.Kelly: Investasikan - dimanapun alokasi saya membutuhkannya.Jacki: Apa yang akan saya lakukan dengan 10k.Bayar beberapa hutang kartu kredit.

Berita Forex Hari Ini -- Atau mungkin mengulang kembali jalan masuk saya.Erik: Jika saya memiliki $ 10.000, langsung ke saldo 25K HELOC (Home Equity Line .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar