Senin, 09 April 2018

Kartu debit DBS Multi Currency - akankah Anda memperdagangkan poin untuk biaya forex?

Berita Forex Hari Ini -- Kartu debit DBS Multi Currency - akankah Anda memperdagangkan poin untuk biaya forex?d Dolar, Kroner Norwegia, Pound Sterling, Kroner Swedia, Baht Thailand, dan Dolar AS.Secara teori itu sangat sederhana.Misalkan saya ingin pergi ke Amerika Serikat karena saya memiliki kebutuhan mendesak untuk ponsel saya untuk digeledah dan rongga saya harus digeledah.Saya perlu membeli USD untuk pengeluaran saya di sana.

Berita Forex Hari Ini -- Biasanya, saya mampir ke moneychangers di Arcade.Tetapi apa yang DBS usulkan adalah saya melakukan transfer SGD ke DBS MCA saya untuk membeli USD sebelumnya.Selanjutnya, ketika saya harus membayar untuk sesuatu di AS, saya dapat Menggunakan kartu debit DBS MCA saya dan tidak mengeluarkan biaya lebih lanjut (membayar dalam USD) Pergi ke ATM untuk menarik fisik USD jika pedagang tidak menerima kartu (dan membayar biaya penarikan ATM sebesar S $ 5) Secara konseptual mirip dengan Anda pergi ke Arcade, membeli USD, menaruhnya di bank dan menariknya ketika Anda membutuhkannya.Teorinya adalah bahwa ini membuat Anda tidak harus secara fisik mengubah uang dan membawa sejumlah besar uang tunai pada perjalanan Anda.

Berita Forex Hari Ini -- Dan saya membeli itu, itu adalah titik perhatian yang tulus untuk saya setiap kali saya laluid Dolar, Kroner Norwegia, Pound Sterling, Kroner Swedia, Baht Thailand, dan Dolar AS.Secara teori itu sangat sederhana.Misalkan saya ingin pergi ke Amerika Serikat karena saya memiliki kebutuhan mendesak untuk ponsel saya untuk digeledah dan rongga saya harus digeledah.Saya perlu membeli USD untuk pengeluaran saya di sana.

Berita Forex Hari Ini -- Biasanya, saya mampir ke moneychangers di Arcade.Tetapi apa yang DBS usulkan adalah saya melakukan transfer SGD ke DBS MCA saya untuk membeli USD sebelumnya.Selanjutnya, ketika saya harus membayar untuk sesuatu di AS, saya dapat Menggunakan kartu debit DBS MCA saya dan tidak mengeluarkan biaya lebih lanjut (membayar dalam USD) Pergi ke ATM untuk menarik fisik USD jika pedagang tidak menerima kartu (dan membayar biaya penarikan ATM sebesar S $ 5) Secara konseptual mirip dengan Anda pergi ke Arcade, membeli USD, menaruhnya di bank dan menariknya ketika Anda membutuhkannya.Teorinya adalah bahwa ini membuat Anda tidak harus secara fisik mengubah uang dan membawa sejumlah besar uang tunai pada perjalanan Anda.

Berita Forex Hari Ini -- Dan saya membeli itu, itu adalah titik perhatian yang tulus untuk saya setiap kali saya laluiIni benar-benar jauh lebih baik daripada yang saya perkirakan, dengan asumsi tarif yang dipublikasikan di situs DBS adalah yang sama dengan yang akan Anda dapatkan untuk MCA Anda (saya tidak memiliki akun MCA, tetapi jika ada yang ingin mengonfirmasi merasa bebas untuk meninggalkan komentar) Nilai lain yang saya lihat di sini adalah bahwa seandainya Anda lupa untuk mengubah uang sebelum Anda pergi ke bandara.Anda kemudian dapat membuka Aplikasi DBS dan mendapatkan mata uang yang Anda butuhkan tanpa dicek oleh penukar uang bandara.Tanpa biaya dan tanpa poin.Kelemahan lain menggunakan kartu debit MCA adalah Anda tidak akan mendapatkan poin apa pun dari pengeluaran luar negeri Anda.

Berita Forex Hari Ini -- Mari kita rekap apa yang bisa Anda dapatkan jika Anda menggunakan kartu kredit Anda di luar negeri UOB Visa Signature - 4 mpd, dikenakan pembelanjaan minimal S $ 1.000 dan pembelanjaan maksimal S $ 2.000 per periode pernyataan Standard Chartered Visa Infinite– 3 mpd, dikenakan belanja minimum S $ 2.000 per periode pernyataan UOB PRVI Miles- 2.4 mpd DBS Altitude, Citibank Premiermiles- 2 mpd ANZ Travel Visa Signature– 1.4 mpd kecuali Australiamemberi nilai 4 mpd, dan mengambil penilaian konservatif 2 sen per mil, Anda menyerahkan 8 sen nilai ketika menggunakan kartu debit.Tentu saja, Anda harus mengurangi spread dan biaya forex yang terjadi saat menggunakan kartu kredit, jadi mungkin bersih bersih Anda akan memberikan total nilai 4-5 sen.Persamaannya sedikit berubah jika Anda menggunakan kartu 2 / 2,4 mpd, jelas.Anda mendapatkan 4-4,8 sen mil, tetapi kemudian setelah biaya, Anda mungkin keluar 1-2 sen di depan.

Berita Forex Hari Ini -- Poin lain yang perlu diperhatikan Tidak ada pembayaran sebagian yang diizinkan.Jika Anda tidak memiliki saldo mata uang asing yang cukup dalam MCA Anda, seluruh transaksi akan ditagih dalam SGD.Misalkan MCA saya memiliki $ 1.000 SGD dan $ 100 USD, dan saya mencoba membeli sesuatu yang harganya $ 150 USD.Seluruh $ 150 USD akan dikonversikan ke dalam SGD dan dikurangi dari saldo $ 1.000 SGD saya dalam hal itu.

Berita Forex Hari Ini -- Ada saldo harian rata-rata minimal S $ 3,000 yang diperlukan dalam akun, jika tidak, S $ 7,50 jatuh di bawah biaya yang berlaku.Saya pikir akun ini akan sangat bagus untuk Anda jika Andaou bertekad untuk tidak mengeluarkan biaya forex tambahan di luar negeri, bahkan untuk mendapatkan mil.Kiriman Terkait Milelion Directory telah diperbarui untuk bulan September Lebih banyak lagi ruang rekanan maskapai mitra muncul secara online di Krisflyer Perjalanan RTW Milelion 2017: Cathay Pacific A350 Kelas Bisnis HKG-SIN Tinjau kartu kredit untuk siswa Bagikan ini: Klik untuk berbagi di Facebook (Buka di baru window) Klik untuk berbagi di Twitter (Buka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Google (Terbuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Pinterest (Buka di jendela baru) Klik untuk mengirim email ini ke teman (Buka di jendela baru) Klik untuk berbagi berbagi di WhatsApp (Terbuka di jendela baru) Seperti ini: Seperti Memuat ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar