Minggu, 08 April 2018

Jutawan Bitcoin: Jangan berinvestasi dalam bitcoin

Berita Forex Hari Ini -- Saya pertama kali menginvestasikan $ 5.000 di bitcoin kembali pada tahun 2013 pada $ 72 per koin dan sekarang memiliki sekitar 69,2 bitcoin.Ketika saya pertama kali mendengar tentang bitcoin pada tahun 2011, tidak sampai saya menonton film dokumenter dan mulai membaca forum tentang cryptocurrency yang saya putuskan untuk .Sangat mudah untuk melihat bagaimana bitcoin dapat mengganggu seluruh sistem keuangan.Saya memutuskan untuk membeli sebagai eksperimen jangka panjang dan menggunakan kurang dari 1 persen dari kekayaan bersih saya pada saat itu untuk membeli bitcoin.

Berita Forex Hari Ini -- Tentu, saya ingin menghasilkan uang, tetapi jika saya kehilangan segalanya, itu tidak akan mengubah jalan hidup saya.Seperti tulisan ini, bitcoin diperdagangkan pada $ 16.600, yang membuat bitcoin saya sekarang bernilai $ 1.148.720.Butuh waktu lima tahun untuk bekerja selama 80 jam seminggu untuk menghasilkan lebih dari $ 1 juta tabungan dan investasi di pasar saham, tetapi dengan bitcoin, koin saya telah meningkat menjadi lebih dari $ 1 juta pada tahun 2017 saja.Sejauh ini, tanpa diragukan lagi, uang termudah yang pernah saya buat.

Berita Forex Hari Ini -- Tetapi saya tidak menyarankan Anda berinvestasi di Bitcoin hari ini.Di blog saya Millennial Money, sayamenerima lebih dari 100 email dari para pembaca yang menanyakan tentang berinvestasi dalam bitcoin dan cryptocurrency lainnya.Saya bahkan berbicara dengan seorang pembaca minggu lalu yang mengatakan kepada saya bahwa dia menempatkan seluruh tabungan hidupnya ke dalam bitcoin, membeli sekitar $ 11.000.Itu ide yang buruk.

Berita Forex Hari Ini -- Saya mendapat email lain dari seorang berusia 22 tahun yang ingin menginvestasikan $ 5.000 pertamanya dan ingin tahu apakah bitcoin harus menjadi investasi pertamanya.Itu juga ide yang buruk.Inilah alasannya, meskipun saya seorang jutawan bitcoin, saya tidak menyarankan Anda berinvestasi di dalamnya hari ini.Bitcoin adalah kegemaran global.Bahkan tukang cukur saya, yang tidak tahu apa itu blockchain, membelinya.

Berita Forex Hari Ini -- Karena begitu banyak orang baru yang membelinya (dan sangat cepat!).Bila harga berfluktuasi 20-30 persen dalam satu hari, itu jelas tidak stabil, sehingga Anda bisa kehilangan semua uang Anda dengan sangat cepat.Terutama jika Anda membutuhkan uang Anda di tahun depan, jangan membeli bitcoin.Dengan fluktuasi jangka pendek gila, bitcoin, tidak berinvestasi.

Berita Forex Hari Ini -- Nilai di balik bitcoin adalah techno blockchainlogi, yang telah mudah ditiru oleh mata uang digital lainnya.Banyak dari mereka yang benar-benar telah membangun versi yang lebih baik dan lebih mudah digunakan.Litecoin adalah contoh yang baik.Tentu, bitcoin memiliki keuntungan penggerak awal, tetapi itu diciptakan untuk membeli dan menjual barang secara online dengan aman, yang tidak ada yang dilakukan sekarang karena harganya begitu gila dan.Semua volume perdagangan juga menyebabkan penundaan yang signifikan, dengan beberapa pertukaran melaporkan hingga 10 hari untuk mendapatkan uang Anda masuk atau keluar dan lebih dari seminggu untuk bitcoin Anda untuk dikirim.

Berita Forex Hari Ini -- Biaya pengiriman bitcoin juga meroket karena harganya berfluktuasi begitu liar, nilainya bisa jauh lebih tinggi atau lebih rendah daripada ketika Anda mengirim uang.Sebagian besar orang tidak membeli ke nilai teknologi, mereka membeli ke hype.Ini adalah perjudian, bukan investasi.Anda mungkin berpikir bahwa dompet digital aman, tetapi pertukaran dan dompet cryptocurrency terus diretas secara teratur.

Berita Forex Hari Ini -- Lebih dari $ 70 juta bitcoin diretas dari NiceHash, apasar pertambangan bitcoin, minggu lalu.Hanya karena pertukaran seperti Coinbase memiliki $ 200 juta dalam pendanaan ventura dan pasar yang mengilap bagus tidak berarti bahwa mereka tidak dapat diretas.Karena tidak ada badan pusat yang menjamin bitcoin Anda, jika Anda kehilangannya, mungkin sulit untuk kembali.Jika dicuri, maka Anda kurang beruntung.

Berita Forex Hari Ini -- Peretasan akan terus terjadi.Jika Anda memutuskan untuk membeli bitcoin, saya mendorong Anda untuk membeli secara bertanggung jawab.Jangan membeli menggunakan lebih dari 1 persen dari kekayaan bersih Anda, dan jujurlah dengan diri Anda sendiri: Bitcoin adalah pertaruhan, bukan investasi.Sangat berisiko dan baik untuk jangka panjang maupun jangka pendek.

Berita Forex Hari Ini --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar