Rabu, 25 April 2018

Bahasa Indonesia: Angka dan Uang!

Berita Forex Hari Ini -- Hai.Saya ingin melanjutkan pelajaran 😀 Oh saya sudah merasa seperti seorang guru.Ngomong-ngomong, aku harus menjelaskan ini, tapi aku benar-benar lupa.Bahasa Indonesia, menggunakan alfabet Romawi, dari A sampai Z.Pelafalan Bahasa berbeda dengan bahasa Inggris, seperti yang saya katakan sebelumnya lebih seperti bahasa Spanyol.

Berita Forex Hari Ini -- Sebelum angka dan uang, saya pikir cepat melihat pengucapan akan sangat berguna.Mari kita lihat vokal: a, e, i, o, u A = Diucapkan seperti "a" dalam Gelato E = Diucapkan seperti "e" di Red I = Diucapkan seperti "ee" di Deep O = Diucapkan seperti " o "dalam Stop U = Diucapkan seperti" oo "di Bulan0 = Nol = Nol 1 = Satu = Satu 2 = Dua = Dua 3 = Tiga = Tiga 4 = Empat = Empat 5 = Lima = Lima 6 = Enam = Enam 7 = Tujuh = Tujuh 8 = Delapan = Delapan 9 = Sembilan = Sembilan 10 = Sepuluh = Sepuluh 100 = seratus = Seratus 1.000 = seribu = Seribu 100.000 = seratus ribu = Seratus ribu 200.000 = dua ratus ribu = Dua ratus ribu 1.000.000 = a juta = Satu juta 2.000.000 = dua million = Dua jutaJika kita berbicara tentang uang Indonesia (IDR = Indonesia Rupiah atau kita biasanya mengatakan Rupiah = Rp.), banyak orang asing menjadi sangat bingung, karena Rupiah memiliki begitu banyak nol.Selamat, Anda adalah seorang jutawan di sini 🙂 Bagaimanapun, untuk membuatnya mudah, beberapa orang hanya mengingat warna uang.Misalnya Rp.

Berita Forex Hari Ini -- 100.000 (Seratus ribu rupiah) = adalah catatan merah, Rp.50.000 (Lima puluh ribu rupiah) = adalah catatan biru.Seorang teman asing saya selalu bertanya “Berapa banyak blues .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar