Jumat, 13 April 2018

Bagaimana Saya Mengelola Mata Uang Asing Selama Perjalanan Terkini ke Thailand

Berita Forex Hari Ini -- Bagaimana Saya Mengelola Mata Uang Asing Selama Perjalanan Terkini ke ThailandBagaimana Saya Mengelola Mata Uang Asing Selama Perjalanan Terkini ke Thailandgn konversi mata uang, kecuali kartu perjalanan.# 1.Pertukaran Mata Uang di India Konversi mata uang sangat mudah di India.Pencarian google cepat disarankan untuk mendapatkan mata uang dari Book My Forex.Mereka memberikan nilai tukar lebih baik daripada bank.

Berita Forex Hari Ini -- Seluruh proses mendapatkan forex itu nyaman.Saya mengambil mata uang dari mitra lokal mereka (Centrum) dengan menunjukkan paspor dan visa saya.Saya menerima 3.680 Baht Thailand untuk 7.301 Rupee India.Nilai Tukar Efektif Akhir: 3680a atau bahkan di luar.

Berita Forex Hari Ini -- Nilai Tukar Efektif Akhir: 14700/30000 = 0,49 (Kehilangan sekitar 400 Baht) Mereka duduk di lantai dasar lantai 3 dengan antrean terpanjang orang.Memang tarif mereka yang terbaik.Itu mungkin alasan mereka tidak bisa membayar loket di dekat gerbang utama Bandara.Kiat Pakar: Jangan membawa catatan 1000 Rupee karena menarik suku bunga terburuk di Thailand.

Berita Forex Hari Ini -- # 3.Pembayaran dengan Kartu Kredit Saya menggunakan kartu kredit saya di toko-toko serta transaksi online di Thailand.Saya terkejut melihat tingkat konversi mata uang yang lebih baik bahkan setelah semua biaya.Saya berharap saya dapat menggunakan kartu kredit saya untuk semua jenis transaksi tetapi Thailand adalah negara uang tunai.Saya menemukan sangat sedikit pedagang yang menerima kartu kredit.

Berita Forex Hari Ini -- Berikut ini adalah laporan transaksi kartu kredit saya.Nilai Tukar Efektif Akhir 1: 695/1400 = 0,496 Nilai Tukar Efektif Akhir 2: 838/1689 = 0,496 Tip Ahli: Sebelum Perjalanan, hubungi perusahaan Kartu Kredit Anda untuk mengaktifkan kartu kredit Anda untuk transaksi asing.# 4.Penarikan Uang oleh Debit Kartu Setelah 25 hari, semua uang kita habis.Kami memiliki mata uang India yang tersisa tetapi itu tidak cukup.

Berita Forex Hari Ini -- Kami harus menarik uang dari ATM.Jujur, kami takut menggunakan kartu debit di ATM Thailand karena semua orang mengatakan bahwa bank akan mengenakan biaya besar dan kuat untuk penarikan tunai.Semua Bank Thailand membebankan biaya perbaikan sebesar 200 Baht untuk setiap transaksi.Jadi saya berpikir untuk melakukan transaksi besar dan menarik uang yang diperlukan untuk sisa masa tinggal saya (menjaga mata uang India saya tetap utuh).

Berita Forex Hari Ini -- Saya menghitung tingkat pembakaran saya saat ini dan berpikir bahwa 20.000 Baht akan cukup untuk sisa 25 hari.Saya memeriksa riwayat transaksi rekening tabungan saya.Nilai Tukar Efektif Akhir: 20.000wal akan menjadi mahal.Lebih baik mendapatkan forex dari toko pertukaran mata uang lokal.

Berita Forex Hari Ini -- Anda dapat menemukan counter penukaran mata uang di setiap sudut Pattaya.Saya mencari perusahaan untuk kurs mata uang terbaik dan Super Rich hanya tersedia di Bangkok.Saya menemukan perusahaan lain bernama "T.T Exchange" yang menawarkan konversi mata uang yang baik di Pattaya.Saya mendapat 5,130 Baht dalam pertukaran 10.000 INR.

Berita Forex Hari Ini -- Nilai Tukar Efektif Akhir: 5130/10000 = 0,513 (Super menguntungkan, pemenang semua metode) Kata Akhir Bagikan pengalaman Anda dalam komentar di bawah jika Anda memiliki masalah dengan Forex selama perjalanan Anda.Apakah Anda punya saran untuk cara yang lebih baik untuk konversi mata uang.Terkait .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar