Rabu, 14 Maret 2018

Bagaimana saya mengelola mata uang asing selama perjalanan terakhir saya ke Thailand

Berita Forex Hari Ini -- Bagaimana saya mengelola mata uang asing selama perjalanan terakhir saya ke ThailandBagaimana saya mengelola mata uang asing selama perjalanan terakhir saya ke Thailandkonversi mata uang, kecuali kartu pos.# 1.Pertukaran Mata Uang di India Konversi mata uang mudah dilakukan di India.Pencarian google cepat disarankan untuk mendapatkan mata uang dari Buku My Forex.Mereka memberikan nilai tukar yang lebih baik daripada bank.

Berita Forex Hari Ini -- Seluruh proses mendapatkan forex terasa nyaman.Saya mengambil mata uang dari mitra lokal mereka (Centrum) dengan menunjukkan paspor dan visa saya.Saya menerima 3.680 Thai Baht untuk 7.301 Rupee India.Nilai tukar efektif akhir: 3680a atau bahkan di luar.

Berita Forex Hari Ini -- Nilai tukar efektif akhir: 14700/30000 = 0,49 (kehilangan sekitar 400 baht) Mereka duduk di lantai bawah basement dengan antrian terpanjang orang.Memang tarif mereka yang terbaik.Itu mungkin alasan mereka tidak bisa bertahan di dekat gerbang utama Bandara.Kiat Pakar: Jangan membawa catatan dari 1000 Rupee saat mereka menarik suku bunga terburuk di Thailand.

Berita Forex Hari Ini -- # 3.Pembayaran dengan Kartu Kredit Saya menggunakan kartu kredit saya di toko serta transaksi online di Thailand.Saya terkejut melihat tingkat konversi mata uang yang lebih baik bahkan setelah semua biaya.Saya berharap bisa menggunakan kartu kredit saya untuk semua jenis transaksi tapi Thailand adalah negara uang tunai.Saya menemukan sangat sedikit pedagang yang menerima kartu kredit.

Berita Forex Hari Ini -- Berikut adalah laporan transaksi Kartu Kredit saya.Nilai tukar efektif akhir 1: 695/1400 = 0,496 Nilai tukar efektif akhir 2: 838/1689 = 0.496 Kiat Pakar: Sebelum melakukan perjalanan, hubungi perusahaan Kartu Kredit Anda untuk memungkinkan kartu kredit Anda untuk transaksi asing.# 4.Penarikan Tunai oleh Debit Setelah 25 hari, semua uang kami telah selesai.Kami memiliki beberapa mata uang India kiri tapi itu tidak cukup.

Berita Forex Hari Ini -- Kami harus menarik uang dari ATM.Jujur saja, kami takut menggunakan kartu debit di ATM Thailand karena semua orang mengatakan bahwa bank akan mengenakan biaya yang lumayan untuk penarikan tunai.Semua Bank Thailand mengenakan biaya pemasangan sebesar 200 Baht untuk setiap transaksi.Jadi saya berpikir untuk melakukan transaksi besar dan menarik uang yang diperlukan untuk sisa masa inap saya (menjaga agar mata uang India saya tetap utuh).

Berita Forex Hari Ini -- Saya menghitung tingkat pembakaran saya saat ini dan berpikir bahwa 20.000 Baht akan cukup untuk 25 hari.Saya memeriksa riwayat transaksi rekening tabungan saya.Nilai tukar efektif akhir: 20000wal akan mahal.Itu lebih baik untuk mendapatkan forex dari toko pertukaran mata uang lokal.

Berita Forex Hari Ini -- Anda dapat menemukan counter pertukaran mata uang di setiap sudut Pattaya.Saya sedang mencari perusahaan untuk nilai mata uang terbaik dan Super Rich hanya tersedia di Bangkok.Saya menemukan perusahaan lain bernama "T.T Exchange" yang menawarkan konversi mata uang yang bagus di Pattaya.Saya mendapat 5.130 Baht dengan imbalan 10.000 INR.

Berita Forex Hari Ini -- Final Effective Exchange Rate: 5130/10000 = 0.513 (Super menguntungkan, pemenang semua metode) Kata Akhir Bagikan pengalaman Anda di komentar di bawah jika Anda memiliki masalah dengan Forex selama perjalanan Anda.Apakah Anda memiliki saran untuk cara yang lebih baik untuk konversi mata uang.Terkait .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar