Sabtu, 13 Januari 2018

Saya beralih ke REPAYE dan I Like It

Berita Forex Hari Ini

Berita Forex Hari Ini -- [Catatan Editor: Ini adalah pos tamu dari Bo Liu, MD yang blog di FutureProofMD.Kami memiliki sebuah posting tamu tentang masalah ini baru-baru ini, tapi ini adalah topik yang cukup panas tahun ini, jadi saya pikir perspektif lain mengenai hal itu bermanfaat.Kami tidak memiliki hubungan keuangan.Jika Anda tertarik untuk membiayai kembali pinjaman mahasiswa (dan dengan demikian keluar dari program federal yang dibahas di posting ini) pastikan untuk meninjau kesepakatan terbaru yang disponsori oleh WCI.

Berita Forex Hari Ini -- ] Saya Beralih ke REPAYE dan Saya Menyukainya dalam posting saya sebelumnya PSLF - Mengapa REPAYE TIDAK BISA menjadi Rencana Terbaik dan Bayar seperti yang Anda Mendapat (PAYE) vs.Revisi Bayar yang Anda Mendapat (REPAYE), saya membahas pro dan kontra dari REPAYE berencana untuk melunasi pinjaman mahasiswa federal.Saya telah menjalani Pelepasan Berbasis Pendapatan (IBR) sejak meninggalkan sekolah kedokteran pada tahun 2013 dan berencana untuk tetap mengikuti IBR setelah diperkenalkannya REPAYE.Namun setelah beberapa pertimbangan, saya memutuskan untuk beralih ke REPAYE - ini akan memungkinkan saya untuk menyimpan lebih banyak uang di saku saya setiap bulan sekaligus menjaga pertumbuhan hutang saya pada tingkat yang sama.Inilah alasan mengapa saya melakukannya ...

Berita Forex Hari Ini -- Kontra REPAYE: Sebagai ulasan singkat, pada dasarnya ada 2 kontra REPAYE: Bo Liu, MD Pelepasan cap pembayaran - dengan semua paket pembayaran (pembayaran) berbasis pendapatan lainnya, pembayaran Anda akan meningkat dengan penghasilan Anda, tapi tidak pernah melebihi jumlah yang akan Anda bayarkan di bawah rencana pembayaran standar 10 tahun.Tidak ada batasan jumlah pembayaran yang dihitung berdasarkan REPAYE.The "Working Spouse Penalty" - Pendapatan spousal sekarang dianggap - NO MATTER WHAT.Dengan semua rencana IDR lainnya, Anda dapat menikmati manfaat pengarsipan pajak secara terpisah dengan pasangan Anda, sehingga membatasi bagian "pendapatan" dari Pelunasan Drive Drive (IDR).

Berita Forex Hari Ini -- Di bawah REPAYE, penghasilan pasangan Anda sekarang diperhitungkan dalam menghitung pembayaran Anda - NO MATTER BAGAIMANA Anda mengajukan pengembalian pajak penghasilan Anda.Kontra Switching: Sebagai seseorang di IBR, ada 2 penghalang jalan untuk saya beralih ke REPAYE: Waktu dan kerumitan - dibutuhkan waktu sekitar 10 minggu untuk beralih dari IBR ke REPAYE dan Anda harus setidaknya melakukan 1 pembayaran berdasarkan StandarRencana Pelunasan (atau pembayaran dikurangi jika Anda tidak mampu membayar pembayaran standar) sebelum Anda dapat beralih ke REPAYE.Kapitalisasi bunga - bunga yang beredar akan dikapitalisasi (ditambahkan ke saldo utama Anda), sehingga dikenakan hukuman de facto bagi siapa saja yang mencoba meninggalkan IBR untuk REPAYE.Studi Kasus (Situasi Saya): Inilah pertimbangan yang menyebabkan saya beralih ke REPAYE.

Berita Forex Hari Ini -- Saya berada di tempat tinggal25 tahun bunga.Pada akhirnya, saya memutuskan dalam jangka panjang, ini sangat berharga.Mari kita lihat angka perkiraannya.Setelah 3 Tahun Setelah 3 tahun, terlihat seperti ini: Seperti yang Anda lihat, beralih ke REPAYE menyebabkan pinjaman saya meningkat secara signifikan.

Berita Forex Hari Ini -- Namun, karena subsidi bunga REPAYE, amortisasi negatif bulanan saya (pertumbuhan kredit meski melakukan pembayaran) tidak berbeda secara signifikan.Yang penting bagaimanapun, adalah saya mendapatkan tambahan $ 184 / bulan untuk melakukan apapun yang saya suka - membayar hutang, menginvestasikan masa depan, atau menabung untuk liburan yang menyenangkan.Tentu saja, situasi pribadi saya mungkin berbeda dari Anda, tapi saya harap penalaran saya sesuai dengan situasi Anda.Jika Anda menyukai kalkulator proyeksi utang, Anda bisa menemukannya di sini.

Berita Forex Hari Ini -- Apa yang kamu pikirkan.Apakah Anda menimbang sebuah tombol untuk REPAYE.Maukah kamu melakukannya Mengapa atau mengapa tidak.Komentar dibawah.

Berita Forex Hari Ini --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar