Jumat, 05 Januari 2018

Money Changer yang Bagus di Jakarta

Berita Forex Hari Ini

Berita Forex Hari Ini -- Sempat bingung juga waktu ingin menukar dollar ke rupiah di Jakarta karena memang belum pernah sebelumnya (eh, pernah ding, saat itu saya sedang bersiap-siap pergi ke shanghai, hehehe).Setelah browsing, masuk forum sana-sini, dan telepon ke money changernya langsung..akhirnya ada beberapa tempat money changer yang bagus sebagai rujukan (dalam artian rate dan pelayanan yang OK punya) yang saya rangkum di bawah ini: 1.VIP (Valuta Inti Prima) Money changer ini terkenal dengan ratenya yang bagus dan pelayanan yang memuaskan.

Berita Forex Hari Ini -- Note: Ada cerita pengalaman buruk nih dari customer langsung.Baca deh di komentar paling bawah (Jack).Semoga bisa dipertimbangkan lagi.Untuk live rate 021-31907777, 021-3904444.

Berita Forex Hari Ini -- Lokasi di dekat sekolah Kanisius; Jl.Menteng Raya no.23 Website: Berita Forex Hari Ini 2.PT.Ayumas Gunung Agung Ini juga terkenal dengan rate-nya yang ciamik… memang benar, waktu saya sempat call, rate dia paling bagus (beda 10 – 20 point waktu itu).

Berita Forex Hari Ini -- Alamat: Jl.Kwitang 37-38 Jakarta 10420 (021)3103374, 3103375, 3144025 Fax : 3103282 3.Dua Sisi Nah, saya pernah tuker uang disini, waktu itu saya tukar di cabangnya di Mall Central Park.Ratenya juga bagus, tetapi sedikit di bawah VIP (klo cuma tuker di bawah US$ 2000 mah ga kerasa).

Berita Forex Hari Ini -- Live Rate.021-5725321, 021-57973821.Website: Berita Forex Hari Ini 4.Bank Danamon Ini nih, salah satu Bank yang rate dollar-nya terbaik.

Berita Forex Hari Ini -- Saya sudah buktikan sendiri.The best di antara Bank BCA, Mandiri, BNI, dll.Cabang Meruya Intercont – Kebon Jeruk.Telp.5845474.

Berita Forex Hari Ini -- Untuk cabang lain, silahkan search sendiri.Website: Berita Forex Hari Ini = Konon katanya pelayanannya kurang baik dan rate kalah bersaing.VIT dan VIP itu dua perusahaan yang berbeda loh.Saya memang belum kontak mereka secara langsung, jadi tidak berani men-judge.

Berita Forex Hari Ini -- Silahkan Anda riset sendiri.Jangan lupa mengecek rate secara online untuk mengetahui harga saat ini secara cepat.Saya biasanya cek kurs terbaru disini: Kurs Bank Danamon (my favorite..tempat rujukan pertama untuk cek kurs) Kurs BNI Kurs BCA Berita Forex Hari Ini kurs.dollar.web.id Share atau like jika bermanfaat ;) Advertisements Share this: Tweet Share on Tumblr Like this: Like Loading...

Berita Forex Hari Ini -- Related .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar