Rabu, 17 Januari 2018

EUR

Berita Forex Hari Ini

Berita Forex Hari Ini -- Akun demo saya di Berita Forex Hari Ini hanya berlaku selama 30 hari yang berakhir beberapa minggu yang lalu.Saya terus maju dan membuat akun live dan memulai sebuah posisi kecil sepanjang Euro vs Dollar Amerika Serikat.Saya sadar Jumat ini pukul 5.30 PST ada pengumuman ekonomi `` dampak tinggi dari Indeks Harga Konsumen AS.Ini adalah acara yang saya pikir saya harus ekstra hati-hati karena beberapa peristiwa terakhir telah membuat Dollar AS naik.

Berita Forex Hari Ini -- Saya baru saja memantau kejadian berdampak tinggi, bukan yang rendah sampai sedang yang sekarang saya tahu bisa menjadi sebuah kesalahan.Pada hari Selasa, laporan Job Openings and Labor turnover Survey (JOLTS) bulan Juni diluncurkan pada pukul 7:00 AM PST dan hasilnya jauh lebih baik dari perkiraan.Laporan ini menunjukkan bahwa lowongan kerja pada bulan Juni melampaui perekrutan yang dapat mendorong Federal Reserve menaikkan suku bunga.Angka JOLTS seharusnya "berdampak rendah," tapi karena itu jauh lebih besar dari perkiraan, hal itu mendorong Dollar vs Euro.

Berita Forex Hari Ini -- Nomor JOLTS masuk pada 6.169.000 vs thharapan hanya 5.170.000.Setelah 7:00 AM PST rilis untuk jam berikutnya, Euro turun lebih dari 75 pips.Untungnya bagi saya, saya tahu keterbatasan saya dan posisi saya di Euro sangat, sangat kecil - leverage saya hanya 1: 1.2.Saya menggunakan stop loss order dan membatasi kerugian total saya menjadi kurang dari $ 7,00.

Berita Forex Hari Ini -- Ini adalah pelajaran yang bagus untuk dipelajari, setiap pengumuman perlu dipantau dan stop loss order harus sesuai.Berbagi ini: Klik untuk berbagi di Twitter (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Facebook (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Google (Membuka di jendela baru) Terkait .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar