Kamis, 28 Desember 2017

Catatan Perjalanan Mengunjungi Muscat, Oman

Berita Forex Hari Ini

Berita Forex Hari Ini -- Saya baru saja kembali dari perjalanan 10 hari ke Timur Tengah di mana saya cukup beruntung untuk menghabiskan beberapa hari di Muscat, Oman dan Dubai, UAE.Saya akan posting Dubai berikutnya, tapi untuk saat ini saya ingin membicarakan pengalaman saya mengunjungi Muscat, Oman.Saya akan mengakui bahwa banyak orang sedikit gugup ketika saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan pergi ke Timur Tengah, bagaimanapun juga itu bukanlah tujuan yang paling diinginkan bagi seorang Yahudi muda; tapi semuanya baik-baik saja Aku punya 16 jam penerbangan dari San Francisco ke Dubai dan kemudian 45 menit penerbangan dari Dubai ke Muscat.Saya menerbangkan Emirates yang sekarang menjadi maskapai favorit saya untuk perjalanan internasional.

Berita Forex Hari Ini -- Makanannya enak, sistem hiburan yang mereka miliki tidak dapat dipercaya, dan kru penerbangan ramah dan berkualitas.Aku tiba di Muscat dan naik taksi ke hotelku, Shangri-La, yang saya percaya adalah resor bintang 5 atau 6 yang terletak di pantai dekat beberapa pegunungan, sangat indah (dibayar oleh klien, saya berbicara dengan mereka konferensi).Bandara di Muscat tidak besar but cukup mudah dinavigasi.Anda harus ingat untuk memastikan bahwa Anda memiliki uang tunai pada Anda.

Berita Forex Hari Ini -- Mengkonversi uang Oman sebenarnya tidak mungkin bagi saya di bandara San Francisco (mereka mengatakan bahwa Anda perlu memesan secara khusus) tapi jangan khawatir, Anda juga bisa menggunakan Dirham Dubai di Oman (1 dolar AS sekitar 3,7 Dirham dan 1 Dolar AS sekitar 0,4 Oman Rial).Anda harus berhati-hati dengan beberapa supir taksi karena beberapa di antaranya adalah pengemudi gila dan cenderung merokokBanyak dan kebanyakan orang yang akan Anda temui hangat dan ramah.Saya tercengang melihat betapa bersihnya Muscat, sebenarnya ini adalah salah satu kota terbersih yang pernah saya kunjungi dalam waktu cukup lama.Jika Anda menjelajah ke Sukh (pasar lama) Anda akan melihat pelabuhan kecil yang mengingatkan saya banyak berada di Italia dimana Anda memiliki toko-toko di tepi pantai dan orang-orang yang hanya berjalan-jalan sepanjang malam.

Berita Forex Hari Ini -- Ini juga layak untuk dilihat di kota tua dan istana.Pada catatan sisi acak saya diberitahu bahwa Michael Jackson memiliki salah satu vila di sana.Saya yakin Muscat sama sekali tidak seperti yang kebanyakan orang bayangkan saat memikirkan Timur Tengah.Apa yang Anda lihat atau baca di televisi atau surat kabar bukanlah representasi yang adil dari semua negara Timur Tengah (Turki adalah contoh bagus lainnya).

Berita Forex Hari Ini -- Resor Shangri-La benar-benar cantik tapi tenang.Saya memiliki teori ini bahwa para zombie berkeliaran dan menculik orang di malam hari, itu sepi.Makanan di resor besar tapi tentu saja asedikit mahal, seperti segala sesuatu yang lain ada.Siang hari kebanyakan orang hanya bersantai di pantai dan bersantai, itu pasti bukan tempat untuk pergi jika Anda ingin berpesta semalaman.

Berita Forex Hari Ini -- Hal favorit saya adalah catur raksasa yang mereka tentukan di pantai.Seluruh resor ini agak tidak masuk akal karena Anda merasa seolah-olah waktu tidak ada.Anda memiliki beberapa restoran gourmet, kanal buatan manusia yang berjalan melalui trotoar yang bisa Anda gunakan untuk tubing, kolam renang yang indah, pantai yang menakjubkan (dengan datangberkualitas tinggi setelah saya mengubahnya jadi saya mungkin hanya menempel video MPEG untuk video Dubai saat saya memasangnya).Anda dapat menemukan beberapa foto saya di Flickr di album Muscat, Oman dan Dubai, UAE.

Berita Forex Hari Ini --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar