Senin, 02 Oktober 2017

Dari A College Drop-Out To A Millionaire, Kisah Sukses Trading

Berita Forex -- Bila Anda memikirkan dunia perdagangan, Anda mungkin berpikir bahwa hanya pikiran terbaik yang bisa berhasil, tapi itu jauh dari kebenaran.Kami telah mendengar cerita tentang drop-out perguruan tinggi yang memulai sebuah perusahaan teknologi dan "keluar" dengan jutaan, tapi bagaimana jika Anda bukan pengembang dan tidak memiliki aplikasi hebat berikutnya.Nah, dalam hal ini Anda harus dengan menantang membaca artikel ini tentang satu drop out perguruan tinggi yang menjadi jutawan dengan memperdagangkan mata uang (Forex).Matt Glanko adalah siswa SMA yang paling rata-rata, yang tidak peduli dengan nilai, dan lebih memperhatikan olahraga dan pacarnya daripada di sekolah.

Berita Forex -- Dia masuk ke sebuah perguruan tinggi setempat dan menghabiskan satu tahun penuh untuk menyesuaikan diri.Dia selalu memiliki otak untuk matematika sederhana, dan jumlahnya adalah teman-temannya, tapi dia tidak bisa menerima getaran kuliah yang berlebihan, dan akhir dari tahun final sangat menegangkan baginya sehingga dia drop out.Pada usia 25 tahun, Glanko adalah pecundang (sesuai definisinya sendiri).Ayahnya sangat marah padanya karena putus asaAku telah memutuskan hubungan, dan dia takut keluarganya benar saat mereka mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang akan terjadi darinya.

Berita Forex -- Aku tidak tahan lama lagi.Saya bekerja 2-3 pekerjaan, juga sangat buruk ...Tidak dapat menjalin hubungan, dan terus hidup dari minggu ke minggu, mencoba menyewakan.Saya mendengar ada cara untuk menghasilkan uang secara online, tapi saya bahkan tidak tahu kapan harus memulai.

Berita Forex -- Tanpa memiliki dana yang mungkin untuk memulai akun Forex-nya, Glanko pergi bekerja sebagai pembantu pribadi untuk seorang wanita tua, yang membayar Dia memiliki gaji yang layak dan membiarkannya tidur di kamar tamunya.Dia menghabiskan waktunya untuk melihat saham, opsi dan mata uang.Dia terpesona dengan aspek Keuangan dari semuanya, dan mendapatkan kembali cintanya untuk matematika.Saya akan begadang sepanjang malam melihat ramalan dan hasil dan membuat lembaran dalam excel dari segalanya.

Berita Forex -- Aku menyukainya Saya menyukai kenyataan bahwa Anda dapat memprediksi bahwa mata uang tertentu akan naik melawan yang lain saat ada perang, perdamaian yang akan datang, atau bahkan perubahan iklim.Saya menghemat $ 500 dan membuka cemara sayaakun st.Itu adalah keputusan terbaik dalam hidup saya.3 Beberapa tahun kemudian, Glanko, 28, menghasilkan jutaan pertamanya.Dan dia hampir dua kali lipat dalam 5 bulan terakhir ini.

Berita Forex -- (Keuntungan portofolio saat ini diperkirakan 1,7 Juta dolar).Selama 2 tahun pertama perdagangannya, Glanko masih tinggal dan bekerja untuk wanita tua itu, dan di tahun ke 3 dia pergi, mempekerjakannya, atas biaya sendiri, orang lain untuk membantunya di rumah.Setelah membagikan kesuksesannya dengan istrinya.keluarga, dia dibawa kembali ke keluarga, dan tidak lagi menjadi pecundang bagi mereka.

Berita Forex -- Ketika ditanya apakah dia membenci ayahnya karena komentar kasarnya, Glanko menjawab: Saya mengerti bahwa dia kesal dan kecewa.Saya tidak akan pernah melakukan ini untuk anak-anak saya sendiri ...Namun, itu mengecewakan, perasaan hilang dan sendirian, yang mendorong saya untuk berdagang.Jadi, mungkin saya harus berterima kasih padanya untuk itu.

Berita Forex -- Kisah sukses Mario mungkin tampak unik bagi Anda, tapi sebenarnya tidak.Forex dan trading-mereka hanya angka.Dan jika Anda belajar bagaimana memanfaatkannya-Anda bisa menjadi milionaire juga ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar