Minggu, 08 Oktober 2017

Waktu, tempat dan strategy dalam melakukan trading forex

Berita Forex -- Perbedaan bagus antara Emas keluar dari jul10 di perak, harus memimpin dengan baik.Suka itu sejauh ini.palomar - apakah tanda polaritas sinode akhir pekan mempengaruhi banteng AndaOrang eryton harus mempelajari peraturan ini dengan cara yang sulit, dan banyak yang tidak pernah belajar pelajarannya.Resikonya adalah mereka menghasilkan uang sesekali dengan salah satu dari perdagangan ini dan itu memperkuat keinginan mereka untuk terus berlanjut.Namun, tentu saja pada saat karir trading mereka berakhir, strategi ini berakhir dengan biaya ribuan dan ribuan dolar semuanya karena mereka menang.

Berita Forex -- mungkin dua atau tiga kali dari 10 dan itu sudah cukup untuk membuat mereka membuat kesalahan yang sama berulang-ulang.lunch berjalan - senang melihat hari ini dekat - perak di atas 17 akan * menakjubkan * .Come on Gary, itu tidak seperti Anda memiliki tidak pernah diambil pada posisi counter trend.ERX, DUST, JNUG, masuk ke dalam pikiran.Anda benar-benar tepat dalam hal ini JJ πŸ™‚Gary akan berpendapat bahwa ENERGI berada dalam band waktu ICL dan bahwa dia yakin dengan perdagangan tidak peduli apa, tapi kenyataannya adalah bahwa ERX bisa terus meregang lagi dan pada saat bouncing keluar dari ICL; itu sudah terlambat dan dia harus berhenti dengan kerugian.Sebenarnya itu terjadi ditiming band untuk siklus tahunan yang lebih besar rendah.

Berita Forex -- Setelah berhenti beberapa kali, tampak jelas bahwa saya tidak dapat memilih bagian bawah dan hanya bisa berhenti beberapa kali berturut-turut dan menghancurkan modal mental saya.Ternyata ternyata saya benar, saya akan terhenti 7 kali berturut-turut sebelum turunan terakhir.Jadi strategi yang lebih baik adalah bertahan sampai grafik mingguan kembali ke overbought dan percaya bahwa rally keluar dari siklus tahunan rendah.akan menyelamatkan posisinya.

Berita Forex -- Ternyata saya benar."...dan percaya bahwa rally dari siklus tahunan rendah akan menyelamatkan posisinya." Anda tidak dapat benar-benar berdagang dengan 'Trust' di pasar Gary yang dikelola ini.Siklus tahunan yang rendah itu tiba-tiba berubah menjadi siklus terjemahan kiri dan membentang lagi.Lihatlah dolar ..

Berita Forex -- itu adalah IC terpanjang yang pernah ada.Itu terus berlanjut ..begitu banyak sehingga bahkan Anda pun yakin bahwa itu bahkan tidak akan melambung dan malah akan berlanjut sampai tahun 80-an.Aku mengambilm hanya ketika asetnya jauh di dalam band timing untuk tingkat menengah dan sentimen dan laporan cot menunjukkan risikonya layak dilakukan.

Berita Forex -- Yang membuktikan maksud saya - WAKTU DAN TEMPAT, dan STRATEGI πŸ™‚ Saya sangat menyukai video Gary and I pikir itu adalah pelajaran yang sangat penting bagi siapa saja yang baru memulai.Apa yang dikatakan ..Anda memilih sedikit di sini dan di sana - siapa yang cukup bodoh untuk memilih posisi teratas selama fase maju seekor banteng bayi.Itu seperti mencoba memilih bagian atas selama fase gelembung, ayolah sekarang !.

Berita Forex -- Juga, sama seperti hal lain dalam hidup ..ada WAKTU dan TEMPAT dan ini tidak ada hubungannya dengan mencoba mengakali pasar, yang hampir sama.mustahil; Ini tentang memiliki STRATEGI di tempat yang bekerja secara konsisten.Misalnya: Jika EMAS (atau ENERGY, contoh bagus lainnya) diregangkan jauh di bawah 10DMA dan sudah lama berakhir karena DCL.

Berita Forex -- Orang bisa dengan mudah melakukan perdagangan kecil dengan menggunakan grafik intraday (1 jamsangat rendah dan stop loss anda sangat dekat, artinya risk vs reward anda sebenarnya cukup menguntungkan.Saya selalu melakukannya.* Mudah-mudahan Anda memahami pentingnya 'pengelolaan uang' yang berarti Anda hanya menggunakan persentase yang sangat kecil dari keseluruhan portofolio Anda saat melakukan trading melawan tren yang umum.Mengapa saya selalu menang.

Berita Forex -- Tidak.Kadang kala saya kalah dan kadang kala saya harus turun rata-rata, tapi di penghujung hari, saya menang rata-rata 7sangat rendah dan stop loss anda sangat dekat, artinya risk vs reward anda sebenarnya cukup menguntungkan.Saya selalu melakukannya.* Mudah-mudahan Anda memahami pentingnya 'pengelolaan uang' yang berarti Anda hanya menggunakan persentase yang sangat kecil dari keseluruhan portofolio Anda saat melakukan trading melawan tren yang umum.

Berita Forex -- Mengapa saya selalu menang.Tidak.Kadang kala saya kalah dan kadang kala saya harus turun rata-rata, tapi di penghujung hari, saya menang rata-rata 7Konsolidasi bendera ld adalah 'tanda kirim'.Memasuki posisi parsial di USLV.

Berita Forex -- Saya tidak ingin ketinggalan di stasiun.Akan membeli lebih banyak pada hari Senin jika kondisinya favourable.Posted ini pada thread terakhir tapi KL melanggar dari basis isu baru - volume tidak seperti yang ingin saya lihat tapi tetap saja saya membeli di poros 13.84.Saya melihat itu ..dan bertanya apakah Anda akan EXIT jika rusak kembali di bawah SUPPORT.

Berita Forex -- Akhir-akhir ini saya lebih toleran terhadap pullback daripada di masa lalu.Pasar cukup mudah berubah, jadi jika fundamental saham bagus (dan saya tidak banyak membeli bahwa fundamentalnya tidak bagus), maka saya akan duduk mundur sampai 50 hari dan kemudian melihat bagaimana hal itu bertahan.sana.KL mendapat keuntungan 8 sen.Fakta bahwa minggu ini menutup tingginya pada volume tinggi kira-kira sama bagusnya.

Berita Forex -- Gagasan bahwa seseorang tidak pernah tahu adalah BS - perhatikan harganya.Fakta bahwa minggu ini menutup tingginya pada volume tinggi kira-kira sama bagusnya.Gagasan bahwa seseorang tidak pernah tahu adalah BS - perhatikan harganyaerything di sektor logam dengan sebutir garam.Orang tidak pernah tahu kapan sebuah langkah dibuat untuk membuat pedagang di sisi pasar yang salah ditipu pada hari berikutnya.

Berita Forex -- Tampaknya agak terlalu dini bagi dolar untuk membentuk puncak siklus dalam siklus harian pertama.Terutama pada angka ekonomi yang semua orang tahu telah condong oleh angin topan.Faktor dollar adalah faktor terbesar IMO - gajah di dalam ruangan.Itu sebabnya saya mengetik alih-alih mengklik.

Berita Forex -- Terima kasih Gary atas usaha Anda yang tak kenal lelah.Gary - melihat grafik $ USD lagi.Mengapa 4 minggu perdagangan sejak Sep 11 menganggap ICL terlalu dini untuk sebuah siklus.Secara terpisah, bagaimana jika ia beralih ke siklus terjemahan yang ditinggalkan, oleh karena itu membuat ICL Sep 11 dipertanyakan.Dolar telah menyelesaikan ayunan mingguan dan kembali berada di atas rata-rata pergerakan kenaikan 10 minggu.

Berita Forex -- Siklus mata uang yang berubah cenderung berjalan 35-45 hari sekarang Jadi, kecuali jika ada sesuatu yang berubah, saya akan mengharapkan sebuah siklus harian pertama dalam dolar untuk rally selama 25 hari atau lebih lamakedepan topping.Also sesuatu yang lain dari catatan.Euro masih harus memberi kita setidaknya satu siklus harian yang gagal sebelum penurunan antara selesai.Benar, emas bahkan melemahkan serat 61,8.Oh, saya mengerti apa yang Gary katakan dan ini saran yang sangat bagus.

Berita Forex -- Yang saya tanya adalah skenario siklus pendek - itulah sebabnya saya menempatkan grafik di atas menunjukkan IC terakhir vs IC saat ini.Jika RT-nya kemudian kita mendapatkan level tertinggi baru, tapi jika LT tahu siapa yang akan pergi.untuk mengasumsikan emas akan membuat tinggi yang lebih tinggi Anda juga harus berasumsi bahwa dolar belum membuat ICL terakhir.Saya pikir kemungkinannya cukup bagus karena dolar telah membuat ICL dan masih memiliki 3-5 minggu sebelum puncak siklus menengah.

Berita Forex -- Atau kenyataan bahwa Trump menginginkan dolar beruang.Hal mata uang itu rumit, tapi saya setuju kemungkinannya ditumpuk sesuai keinginan Anda.10% liburan DPRK.Okt 15 = gabungan angkatan laut AS-S.Korea.

Berita Forex -- Keduanya memicu aksi Kim.Rudal di posisi.Okt 10-15 adalah jendela uji.- Jim Rickards Twitter.

Berita Forex -- Ini mlaporan pekerjaan orning seharusnya telah memarisi EMAS dan melakukannya namun membalikkan volume pada grafik 2 jam dengan lilin yang meleleh dan telah berkonsolidasi sejak itu.Dalam saham 4K dengan NUGT @ 33.96 beberapa menit yang lalu.Mari kita bersenang-senang selama beberapa hari setidaknya sampai peluncuran rudal NK ...Angka pekerjaan yang lebih rendah dari perkiraan seharusnya tidak dimarahi emas - Anda memilikinya mundur - dan karena itulah emas berkumpul pada akhir hari.

Berita Forex -- Berkaitan, itu adalah rally ke 1278 futures withoutAnd di atas segalanya NK ternyata aturan tidak memegang risiko 3x dana selama akhir pekan terbalik.Anda mungkin ingin memiliki beberapa sebagai gantinya.GOLD - FLAGGING pada grafik 15 menit.Saya tidak berpikir ini adalah perangkap.Itu disebut akumulasi tren, sampai giliran Anda hari ini.

Berita Forex -- Bukan, bukan jebakan.Semua di dalam JNUG di sini - Emas pasti akan memecahkan 1300 - kita telah melihat yang rendah.Apa lagi yang mengira kita baru mulai naik ke siklus rendah untuk mendapatkan minyak.Berpikir minggu depan dan bulan ini akan turun untuk USO.

Berita Forex -- USO sepertinya akan pergidekat di bawah 10WMA.Crude tidak mendapatkan banyak memantul dari dukungan, harus terus downtrend nya minggu depan.Lets melihat apakah NUGT kesenjangan Senin ...Meringankan pada saham minyak membeli musim panas ini.Wow, a great ride.Overbought Periode pertengahan bulan Oktober sampai awal Desember biasanya buruk untuk minyak.

Berita Forex -- Itu adalah grafik yang bagus, saya memiliki target 36-37 juga.Dengan menambahkan beberapa DUST di 23,92 untuk sebuah tradePEDESTRIAN - Jika Anda membaca ini (dan saya tahu Anda).Posting hari ini adalah contoh sempurna tentang bagaimana segala sesuatunya harus ada di blog ini temanku.Anda akan menemukan sedikit omong kosong di sini dan di sana dilemparkan untuk mengukur baik.

Berita Forex -- Orang-orang mengeposkan pendapat mereka tanpa mengubahnya menjadi perdebatan tanpa henti.Orang-orang bertanya dan saling membantu satu sama lain.Tidak ada satu (sejauh ini) yang mengeluarkan semua sendi mereka dan membawanya terlalu jauh.Tidak ada yang memanggil atau marah.

Berita Forex -- INI SEHARUSNYA SEHARUSNYA SEKARANG SEKARANG πŸ™‚ Gary, saya pikir Anda akan setuju.Mohon pertahankan pikiran ini minggu depan saat Anda kembali dari masa henti Anda.Thx bud.xo "Jika Anda membaca ini (dan saya tahu Anda)." LOL.Penggalian ramah, itu saja πŸ™‚ Tapi sejak sekarang saya akan mencoba yang terbaik untuk menjadi bagian dari solusi, alih-alih menjadi bagian dari masalah - bukan berarti saya selalu menjadi bagian dari masalah tapi Anda tahu apa yang saya maksud.

Berita Forex -- Dan jika saya tergelincir ..Kalian dipersilahkan untuk [dengan lembut] menghancurkan bola indah saya πŸ™‚ @ Ztokpen, Jimsee Anda adalah SELAMAT DATANG.Saya senang Anda menemukan komentar saya membantu.Mengenai mengapa saya sebutkan di komentar saya sebelumnya "atau" dan bukan "dan" adalah karena Emas berada dalam tren turun yang kuat selama bulan lalu sehingga titik balik berikutnya biasanya akan rendah.

Berita Forex -- Juga, siklus di sini terkait dengan harga tertinggi sebelumnya (seperti titik terendah 2016 Desember) biasanya memberikan polaritas rendah.Saya tidak bisa mengesampingkan apa yang Anda katakan bahwa kedua kurma bisa memberi rendah saat Anda menulis.Saya ingin melihat bagaimana pasar akan merespons terhadap bar yang akan kita dapatkan pada tanggal 10 Oktober.Tidak masalah apakah itu akan menjadi tingkat harga yang lebih tinggi.

Berita Forex -- Secara keseluruhan, saya masih mengharapkan Juli low untuk diuji nanti.Sementara saya percaya secara keseluruhan penurunannya belum berakhir, saya harus mengakui bahwa di masa lalu ini 'pertama' jendela waktu kita baru saja masuk dalam banyak kasus memberikan langkah yang sangat kuat.Apakah ulangi ini lagi adalah sesuatu yang akan kita pelajari di hari berikutnya.Bagus wow untuk diuji nanti.

Berita Forex -- Sementara saya percaya secara keseluruhan penurunannya belum berakhir, saya harus mengakui bahwa di masa lalu ini 'pertama' jendela waktu kita baru saja masuk dalam banyak kasus memberikan langkah yang sangat kuat.Apakah ulangi ini lagi adalah sesuatu yang akan kita pelajari di hari berikutnya.Bagus wow untuk diuji nanti.Sementara saya percaya secara keseluruhan penurunannya belum berakhir, saya harus mengakui bahwa di masa lalu ini 'pertama' jendela waktu kita baru saja masuk dalam banyak kasus memberikan langkah yang sangat kuat.

Berita Forex -- Apakah ulangi ini lagi adalah sesuatu yang akan kita pelajari di hari berikutnya.Bagus wow untuk diuji nanti.Sementara saya percaya secara keseluruhan penurunannya belum berakhir, saya harus mengakui bahwa di masa lalu ini 'pertama' jendela waktu kita baru saja masuk dalam banyak kasus memberikan langkah yang sangat kuat.Apakah ulangi ini lagi adalah sesuatu yang akan kita pelajari di hari berikutnya.

Berita Forex -- Bagus wing benar Sialan bagus.Anda harus mengeposkan komentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar