Jumat, 29 September 2017

Apakah analisa teknikal berguna di pasar saham?

Berita Forex -- Tweet Beberapa waktu lalu zigfred di The Polymath Investors menulis bagian 2 bagian (Bagian 1, Bagian 2) berbagi pandangannya tentang mengapa analisis teknis tidak ada gunanya dalam perdagangan pasar saham - setidaknya dengan sendirinya.Alasannya tiga: Sifatnya Alatnya cacat Banyak penelitian jangka panjang yang kredibel mengungkapkan bahwa itu tidak berhasil, saya harus mengatasi yang terakhir terlebih dahulu sebagai argumen non-argumen.Pada dasarnya, dia mengatakan bahwa analisis teknis tidak berjalan karena penelitian telah menunjukkan bahwa hal itu tidak berhasil.Itu sama sekali bukan pernyataan kausal.

Berita Forex -- Ini seperti mengatakan, "Saya tidak bisa lari 100m di bawah 10 detik karena saya tidak pernah bisa menjalankannya di bawah 10 detik." Ini memberikan bukti fakta, bukan alasan mengapa itu benar.Dengan demikian, pada dasarnya Anda dapat membuangnya, tapi saya tidak akan melakukannya karena bukti perlu ditangani, yang akan saya lakukan nanti.Mengatasi hal-hal dalam urutan yang benar, mari kita mulai dengan # 1.Sifat analisis teknis yang cacat Seperti yang ditunjukkan zigfred dengan benar, dasar teknikAnalisis al adalah psikologi pasar.

Berita Forex -- Dengan mengingatnya, dia kemudian mengemukakan argumen bahwa berdasarkan hal ini, dengan menggunakan analisis teknis untuk memperdagangkan pasar adalah semacam usaha rekursif karena hal itu berubah kembali karena tindakan menggunakan psikologi pasar untuk perdagangan memengaruhi psikologi pasar.Meskipun memang benar bahwa masalah yang pasti dengan analisis teknis adalah dapat menciptakan semacam dinamika pasar yang memenuhi kebutuhan sendiri, zigfred menyajikan hal-hal seolah-olah setiap orang melakukan perdagangan pada analisis teknis.Jelas, bukan itu masalahnya.Dia juga tampaknya menyiratkan bahwa perdagangan pada analisis teknis adalah penyebab pasar menjadi lebih tidak stabil daripada valuasi fundamental yang tampaknya akan disarankan.

Berita Forex -- Dalam pasar yang benar-benar efisien - yang tampaknya dianggap zigfred satu didorong hanya pada dasar-dasar akan - harga akan berubah relatif jarang, hanya ketika informasi baru tiba.Kenyataannya jauh, jauh berbeda.Bahkan dengan tidak adanya analisis teknis ada beberapa kesalahan pasar.Ini adalah undertafsirkan grafik dan indikator.

Berita Forex -- Sulit untuk tidak setuju.Ada banyak indikator di luar sana yang berasal dari bidang matematika dan statistik dan hal-hal yang kurang dipahami atau salah ditafsirkan.Hal yang sama dapat dikatakan tentang pola bagan dan apa penyebab kausalitas perkembangannya.Menurut saya, ini sebagian besar merupakan fungsi orang yang gagal melakukan pekerjaan dan studi tersebut benar-benar mengetahui apa yang mereka gunakan untuk menganalisis pasar.

Berita Forex -- Sebagai cacat sebagai alat teknis mungkin, mari kita tidak menyarankan tidak ada masalah besar dengan cara analisis fundamental diterapkan.Studi menunjukkan bahwa itu tidak berhasil Di pos zigfred, dia secara khusus menyebutkan beberapa penelitian yang menunjukkan bahwa metode analisis teknis tidak berjalan baik.Saya tidak benar-benar terkejut karena saya secara pribadi percaya bahwa hafalan penerapan teknik tidak benar-benar efektif dalam jangka panjang.Pasar terlalu dinamis dan berubah untuk hal-hal untuk mempertahankan kegunaannya secara konsisten.

Berita Forex -- Konon, hBagaimanapun, penelitian akademis secara konsisten menunjukkan momentum efek di pasar.Saya tidak memiliki referensi di tangan, tapi banyak muncul dalam pembacaan yang saya lakukan saat mengembangkan tesis PhD saya.Momentum dalam penggunaan akademis istilah ini pada dasarnya tren.Jika ada kecenderungan yang bisa diukur dan diantisipasi, maka setidaknya satu unsur analisis teknis memiliki landasan yang kuat dalam penelitian.

Berita Forex -- Nah, posting ini bukan saya yang mengatakan bahwa analisa teknikal adalah hal terbaik.Seperti yang telah Anda lihat, saya cukup mau mengakui bahwa ini adalah masalah.Saya hanya ingin memastikan diskusi dilakukan dengan cara seimbang.Dalam perdagangan saham saya sendiri, saya menggabungkannya dengan analisis fundamental.

Berita Forex -- Di pasar lain, dan terutama dalam kerangka waktu yang lebih singkat, saya mengandalkan teknikal lebih banyak.Berbagi ke Twitter Berbagi ke Facebook Berbagi ke Google Buzz (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Facebook (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Twitter (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Google (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di LinkedIn (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Reddit (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Tumblr (Membuka di jendela baru) Klik untuk berbagi di Pinterest (Membuka di jendela baru) Klik untuk mencetak (Membuka di jendela baru) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar